Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 26 Januari 2012

Tema WIndows Seven Untuk Windows XP

Seiring berkembangnya waktu, pengguna Windows XP dibanjiri dengan datangnya aplikasi-aplikasi yang bisa mengubah tampilan Windows XP seperti Windows Vista, tapi seiring bertambahnya waktu, mulailah bermunculan aplikasi-aplikasi yang memang di khususkan untuk mengubah tampilan Windows XP seperti Windows 7, salah satunya adalah NiwradSoft.

Paket tematis ini sangat mudah untuk di install baik secara standar maupun dengan kustomisasi. Tapi, pada dasarnya paket tersebut meliputi layar boot, screensaver, tema untuk sistem dan berton-ton sumber file yang telah di-hack.
Tema Windows 7 untuk Windows XP
Setelah selesai menginstall dan meresetart komputer, maka anda akan disambut dengan bootscreen dan tema ala Windows 7, lengkap dengan walpaper ikan seperti dari versi Windows 7 beta terakhir.

Software dengan nama NiwradSoft Seven Remix XP ini bisa di download gratis bagi para pengguna Windows XP. Jika Anda ingin menambahkan fitur-fitur Windows 7 pada desktop XP, Anda juga bisa mengambilnya dari Aero Shake, Aero Snap, dan Aero Peek, kemudian selesaikan proses transformasi dengan aplikasi shortcut keys Windows 7.

1 komentar:

Recent Post


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini